Friday, January 27, 2012

Roses Bouquet Cake



Yesterday was my boss's birthday, and I decide to make a special cake for her...walopun sebenernya kemarin cukup rempong, di tambah dengan saya pake nyeruduk pick up segala, gara2 make a call sambil nyetir :(  Udah harus mulai menyetir dengan manis, deh.

Masih keranjingan dengan lapis legit, kali ini saya mencoba membuat lapis surabaya yang di kombinasikan dengan lapis legit.
Resep lapis surabaya saya pakai dari Lapis Surabaya NCC, dengan tambahan vanilla powder dan susu kental manis.
Kue lapis legitnya hanya di tengah..menggunakan lapis legit mascovis dengan glace cherries, yellow raisins, dan citrus peel.



Setiap lapisan kue di satukan dengan selai marmalade, jadi memberikan rasa segar di tengah gurihnya lapis surabaya dan lapis legit.
Hiasan saya menggunakan kuntum-kuntum bunga mawar dengan gradasi pink dan ungu. Bagian samping kue saya hias dengan fondant hijau menyerupai tangkai bunga mawar...Hasilnya, Cantik !
Happy Birthday Ibu Tika, wishing you all the joy and happiness..
Semoga berkenan dengan kuenya ;p

No comments:

Post a Comment