Friday, December 2, 2011

Online Shop Review : Little Shopaholic

Seumur2 aku belum pernah mereview online Shop di FB, selain karena gak pernah sempat, juga belum ada yang benar2 memuaskan secara keseluruhan..yah, ada ajalah flawnya. Kali ini aku iseng aja mau review, sekalian angkat 2 jempol untuk OL shop yang ini. Seperti biasanya emak2 pasti seneng banget dandanin anaknya…aku termasuk salah satunya. Sebenernya, aku termasuk orang yang paling malesss belanja online untuk pakaian. Kapok. Seringan sih penampilan actual barangnya tidak seindah di fotonya..makanya malesss..apalagi sering harganya gak termasuk murah yaa..

Bayangin aja kalo beli dress anak di OL shop 150-400rb, yang ngakunya Korea, pas nyampe eh, liningnya gak halus, dan kualitas kainnya juga gak OK..mau makein ke anak juga kaga tega..bikin sepet mata. Mending aku beli di mothercare atau Chateau de sable. Harga segitu aku udah dapet yang sangat halus. Gak pake kesel or sakit hati. Dress yang di pake Richelle babtis itu beli di mothercare gak sampai 200rb, bahannya textured cotton yang sangat halus & adem. Salah satu dress mereka dari Chateau de sable juga bahan katunnya sangat halus dan cantik.

Nahh, kemarin ini kok ya keisengan liat display dress Rare Editions di Little Shopaholic. Ada dress sailor yang lucu…nggak pasaran deh. Iseng2 nanya. Ternyata ownernya, Sis Catherine sangat ramah dan sabar.
Sis Catherine sempat follow up aku pas udah kelupaan soal dress ini, tapi cara follow up nya sangat baik, dan dia benar2 membantu customer untuk mendapatkan pilihan ukuran yang tepat.
Responnya cepat, biasanya habis aku inbox langsung balas, dan jawabnya itu niat…gak kayak OL shop umumnya yg jawabnya pendek2 sekenanya.
Biasanya kalo nanya2 di OL shop gak jadi beli, langsung di cuekinn, di tinggal sama ownernya. Kalo sama Sis Catherine ini dia tetap reply dengan manis dan mengucapkan terima kasih. Satu lagi, berhub aku juga sudah kenyang berkecimpung di dunia penjualan dan layanan konsumen, adalah sangat penting untuk menyebutkan nama customer dalam setiap komunikasi…Ya, dan Sis Catherine ini menyebutkan nama aku dalam setiap komunikasi..nggak Cuma sis aja, seperti umumnya OL Shop.

Pas barangnya datang, kualitas barangnya sangat bagus, dan tidak “tipuan kamera” alias beda di gambar beda aslinya.
Last but not least : Pengirimannya sangat representatif. Biasanya OL shop kirim barang paling banter pakai kertas kado. Malah ada yg packaging tambal sulam, pakai kertas bekas kalender, atau bahkan kertas Koran. Nah, sis Catherine ini selalu kirim barangnya rapi terlipat dalam plastic yang mulus, gak lecek2, di masukkan dalam kantong kertas menyerupai amplop dokumen besar, dengan Print out “Little Shopaholic” yang cantik dan proper banget ! Seumur2 belanja di OL shop yang skala operasinya lebih besar aja gak ada yg punya packaging sendiri kaya gini..tapi Little Shopaholic ini, yang menurutku cukup segmented pada little girl dress, melakukannya dengan baik.

Untuk teman2 yang punya anak cewek dan kerap beli dress recommended banget untuk lihat2 dan beli di sini kalau ada yang cocok.
Maaf ya, aku bukan keluarga atau teman sis Catherine yg niat promosi..tapi just sharing good experience aja tentang FB shopping.

Good luck Sis Catherine, semoga selalu bisa lebih baik lagi.

Berikut adalah secuplik percakapan aku via inbox dengan sis Catherine :

o Sis, ada ya, 3T nya ? kalo ada aku mau dong. Pls advice, kalo anakku tinggi 104 BB 145 itu pakenya size apa ? Yg summer ruffles dress kalo ada size 3 y boleh deh sekalian. Pls PM account details untuk trf.

August 10Sent from Mobile Little Shopaholics
o Hi Jovita, Klo anaknya udh tinggi 104cm/ 14.5kg pake size 4t ajah jd gak kependekan dress nya. Gmn? Size 3 jg msh ada Summer ruffle nya tinggal size 12m Lokasi di mana ya? Thank you Catherine August 10

Jovita Pranata
o Lokasiku di Jakarta. concernya kalo ambil size yg besar adalah takut bagian lengannya kebesaran. Kalo panjang sepertinya no prob, krena anaknya tinggi tapi agak kurus. Btw ini cutting besar or kecil ? Kalo cutting kecil seperti merk zara atau GAP toddler anakku pakai 1 size di atas usianya, tp kalo cutting spt mothercare bisa pakai sesua usianya. Pls pencrahannya.

August 10Sent from Mobile
Little Shopaholics
o Hi Jovita, Model ini cutting nya besar, spt mother care. Klo utk lebar dada sebetul nya ada tali di blkg nya jd bisa nolong bgt klo dress nya bit big;) Emang klo gak ada tali blkg bs kegedean bgt krn gak ada yg nolong dress itu he he Tp utk jelas nya, cb di ukur lg ajah dg bj yg anaknya biasa pake ya. Jd bs keliatan kira2x nya kebesaran bgt ato enggak nya. Umur brp ya anaknya? Thanks Catherine •

o Lokasiku di Jakarta. concernya kalo ambil size yg besar adalah takut bagian lengannya kebesaran. Kalo panjang sepertinya no prob, krena anaknya tinggi tapi agak kurus. Btw ini cutting besar or kecil ? Kalo cutting kecil seperti merk zara atau GAP toddler anakku pakai 1 size di atas usianya, tp kalo cutting spt mothercare bisa pakai sesua usianya. Pls pencrahannya.

August 10Sent from Mobile
Little Shopaholics
o Hi Jovita, Model ini cutting nya besar, spt mother care. Klo utk lebar dada sebetul nya ada tali di blkg nya jd bisa nolong bgt klo dress nya bit big;) Emang klo gak ada tali blkg bs kegedean bgt krn gak ada yg nolong dress itu he he Tp utk jelas nya, cb di ukur lg ajah dg bj yg anaknya biasa pake ya. Jd bs keliatan kira2x nya kebesaran bgt ato enggak nya. Umur brp ya anaknya? Thanks Catherine

No comments:

Post a Comment